Selamat Datang di Dewa Kopi [dot] com

Dewa Kopi adalah website resmi Penjualan Kopi Turonggo, merupakan kopi dengan aroma dan cita rasa terbaik yang pernah ada. Kopi turonggo diolah sangat teliti oleh para ahli menggunakan mesin teknologi tinggi tanpa meninggalkan ciri khas kopi yang nikmat dan mengundang rasa

PROSES PENGEPAKAN KOPI

Jual Kopi Robusta Arabica

Proses pengepakan dilakukan secara langsung oleh tenaga ahli secara manual untuk mengantisipasi kesalahan proses. Bahan pengepak yang digunakan terbuat dari plastik kualitas tinggi. Pengepakan disesuaikan dengan jenis kopi dan berbeda bentuk dan ukuran. seperti yang kita tahu bahwa perusahaan Kopi Turonggo memproduksi berbagai macam kopi mulai kopu robusta, kopi arabica dan berbagai jenis kopi lainnya dengan bahan dasar 100% kopi murni yang berasal dari biji kopi yang dipanen di daerah Dampit Malang Jawa Timur.

Jual Kopi Aroma

Rahasia Ketenaran Kopi Turonggo

Dari berbagai kesaksian yang kami dapat dari para penikmat kopi turonggo yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia, kopi turonggo memiliki ciri khas yaitu dalam segi rasa. dalam jangka waktu satu minggu saja seseorang menikmati kopi turonggo maka seseorang itu tidak merasakan lagi nikmatnya kopi lain melebihinya. hal ini berarti bahwa kopi turonggo merupakan kopi yang sangat nikmat dan sangat berbeda dengan kopi-kopi lain yang beredar di pasaran karena selain rasanya yang nikmat, aroma kopi ini sangat menggoda selera.

Jual Kopi Aroma

By. Dewa Kopi - 07.57 - PROSES PENGEPAKAN KOPI

0 komentar:

Posting Komentar

Dewa Kopi

Pusat Penjualan Kopi Turonggo

KANTOR PUSAT :
Jl. Kapisraba IV Blok 10-J No.06 Sawojajar II Kota Malang - Jawa Timur Indonesia, Kota Malang 65319

Customer Service 2

Customer Service 1

Copryght @2014 Kopi Turonggo