Selamat Datang di Dewa Kopi [dot] com

Dewa Kopi adalah website resmi Penjualan Kopi Turonggo, merupakan kopi dengan aroma dan cita rasa terbaik yang pernah ada. Kopi turonggo diolah sangat teliti oleh para ahli menggunakan mesin teknologi tinggi tanpa meninggalkan ciri khas kopi yang nikmat dan mengundang rasa

KOPI TURONGGO 100% KOPI MURNI

KOPI TURONGGO 100% KOPI MURNI

Kopi Turonggo, dibuat dari 100% kopi murni asli yang berasal dari dampit sebuah kecamatan di kota malang. menghasilkan kopi bubuk beraroma khas dan bercita rasa tinggi. kopi turonggo (dengan biji kopi asal dampit) telah diakui ilmuwan dunia sebagai kopi dengan aroma khas kedua setelah kopi Liberica.

Mungkin anda bertanya-tanya mengapa kopi asal dampit ini begitu dikenal oleh pakar kopi seluruh dunia? hal ini disebabkan karena daerah dampit memiliki ketinggian kurang dari 800 meter dari permukaan laut dan memiliki suhu yang berbeda dengan daerah lain sehingga menghasilkan biji kopi dengan rasa istimewa.

Kopi sangat bermanfaat bagi kehidupan kita (asal tidak berlebihan mengkonsumsinya) antara lain:

  • Mencegah penyakit stroke dan penyakit jantung
  • Mencegah timbulnya penyakit kanker dan diabetes
  • Melindungi dan mencegah kanker mulut
  • Mengurangi sakit kepala
  • Menambah stamina dan energi
  • Menghilangkan depresi/ stress berat
Selain manfaat diatas, kopi juga berguna untuk meningkatkan konsentrasi otak sehingga tidak mudah buyar dan juga dapat mengurangi kerusakan pada sel otak kita. dengan catatan kita tidak berlebihan mengkonsumsinya. 

Untuk membeli kopi turonggo silahkan hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini, setelah melakukan transaksi Kopi nikmat ini segera anda nikmati

0 komentar:

Posting Komentar

Dewa Kopi

Pusat Penjualan Kopi Turonggo

KANTOR PUSAT :
Jl. Kapisraba IV Blok 10-J No.06 Sawojajar II Kota Malang - Jawa Timur Indonesia, Kota Malang 65319

Customer Service 2

Customer Service 1

Copryght @2014 Kopi Turonggo