Selamat Datang di Dewa Kopi [dot] com

Dewa Kopi adalah website resmi Penjualan Kopi Turonggo, merupakan kopi dengan aroma dan cita rasa terbaik yang pernah ada. Kopi turonggo diolah sangat teliti oleh para ahli menggunakan mesin teknologi tinggi tanpa meninggalkan ciri khas kopi yang nikmat dan mengundang rasa

JUAL KOPI TURONGGO

Website ini Menjual Kopi Turonggo. Kopi Turonggo adalah kopi tradisional yang diproduksi oleh PT. Turonggo yang berada di kota Malang Jawa Timur. Kopi ini memiliki cita rasa yang sangat khas dan sangat berbeda rasanya dengan kopi-kopi lain. Proses produksinya ditangani langsung oleh para ahli dengan menggunakan teknologi canggih tanpa meninggalkan ciri khas rasa aslinya dan dibuat dengan 100% kopi murni tanpa campuran apapun.

Apa Kelebihan Kopi Turonggo?

Jika dilihat dari segi pengolahan, proses produksi kopi turonggo tidak berbeda dengan perusahaan lain, namun ada satu hal yang membedakan yaaitu asal biji kopi tersebut. biji kopi yang digunakan Kopi Turonggo adalah yang berasal dari Kecamatan Dampit Kabupaten Malang - Jawa Timur Indonesia. Dampit adalah daerah asal mula biji kopi ini dipanen dan merupakan satu-satunya daerah di indonesia yang menghasilkan biji kopi bermutu tinggi. Fakta tersebut diperoleh dari penelitian para pakar kopi seluruh dunia dan menyatakan bahwa kopi asal Dampit adalah terbaik nomor 2 di dunia setelah kopi Liberica.

Dimana Saya Bisa Membeli Kopi Turonggo?

Kopi Turonggo dapat anda peroleh di agen-agen sekitar tempat anda, namun jika anda kesulitan menemukannya maka cukup menghubungi kami via kontak Telepon, BBM, maupun YM yang ada di sidebar website ini.

Prosedur Pemesanannya Bagaimana?

Sangat mudah, anda tinggal memilih ukuran (berat/ kemasan) kopi yang anda inginkan dan setelah itu menghubungi kami via kontak tersebut diatas.

Pengirimannya Pakai Apa?

Untuk pengiriman kopi yang sudah anda beli kami menggunakan jasa JNE dan TIKI, cepat lambatnya pengiriman tergantung jasa yang anda pilih.

Selamat Mencoba Kopi Legendaris, Kopi Turonggo Kopinya Dunia
By. Dewa Kopi - 04.03 - JUAL KOPI TURONGGO

0 komentar:

Posting Komentar

Dewa Kopi

Pusat Penjualan Kopi Turonggo

KANTOR PUSAT :
Jl. Kapisraba IV Blok 10-J No.06 Sawojajar II Kota Malang - Jawa Timur Indonesia, Kota Malang 65319

Customer Service 2

Customer Service 1

Copryght @2014 Kopi Turonggo