Selamat Datang di Dewa Kopi [dot] com

Dewa Kopi adalah website resmi Penjualan Kopi Turonggo, merupakan kopi dengan aroma dan cita rasa terbaik yang pernah ada. Kopi turonggo diolah sangat teliti oleh para ahli menggunakan mesin teknologi tinggi tanpa meninggalkan ciri khas kopi yang nikmat dan mengundang rasa

Ini Turonggo, Bukan Kopi Biasa

Jual Kopi Aroma Nikmat

Inilah kopi yang mampu meleburkan rasa kopi yang lain, meleburkan dalam hal ini adalah jika dalam waktu satu minggu saja kita mengkonsumsi kopi ini pagi dan malam kemudian kita mencoba kopi yang lain maka kopi yang lain itu tidak akan terasa enak lagi. kabar ini diperoleh dari penuturan para penikmat kopi yang iseng-iseng memesang kopi yang tergolong baru ini.

Bapak Khoiruddin contohnya, seorang foreman diperusahaan batu bara PT. Kitadin kalimantan timur membenarkan, "kopi aneh itu memang berbeda dengan kopi pada umumnya. kopi ini memiliki aroma yang khas juga rasanya yang begitu nikmat bahkan kopi yang di cafe-cafe besarpun mungkin tidak senikmat ini. katanya",

Usut punya usut, kopi yang dimaksud itu bermerek kopi Turonggo yang berasal dari kota Malang jawa timur. setelah diselidiki ternyata kopi ini dibuat dari 100% kopi murni tanpa bahan campuran apapun, biji kopinya berasal dari daerah dampit jawa timur yang merupakan perkebunan kopi terbesar dijawa timur yang tanahnya menghasilkan biji kopi unggul kelas dunia. banyak kopi-kopi kemasan yang dijual di indonesia yang berasal dari daerah dampit ini tapi rasanya tidak senikmat kopi turonggo, padahal berasal dari biji kopi yang sama.

Ada sebuah rahasia yang menyebabkan Turonggo menjadi kopi beraroma nikmat dan rasa yang tinggi yaitu dari segi pengolahan. proses pengolahannya tidak berbeda dengan perusahaan kopi yang lain, namun durasi waktulah yang menjadi kunci kenikmatannya. proses sangrai kopi tidak main-main, semuanya dihitung secara teliti oleh sang ahli. perhitungan kualitas biji kopi, tua mudanya dan timer penggorengannya diatur sedemikian teliti untuk meminimalisir terbuangnya intisari dari kopi dan mengantisipasi maximum kegosongan kopi. sehingga dengan perhitungan pengolahan itulah kopi turonggo memiliki rasa dan aroma yang sangat nikmat dan membuat kopi yang lain hilang rasanya.

Kopi Turonggo telah tersebar ke sejumlah cafe-cafe di daerah indonesia, sebagian besar cafe yang menggunakan kopi ini adalah cafe-cafe di kalimantan timur, Sulawesi Tengah, Manado dan cafe-cafe di daerah lain.

Selain bapak Khoiruddin, komentar lain mengenai kopi turonggo pun berdatangan dari sejumlah daerah. ada yang mengatakan bahwa ini adalah kopi luwak karena rasanya yang sangat enak, ada juga yang bilang bahwa kopi ini berasal dari arab. yang jelas kopi turonggo ini diolah secara tradisional dan kunci keberhasilan untuk mendapatkan rasa yang pas adalah Rasahia Waktu dalam pemrosesan dengan tanpa tambahan bahan-bahan apapun. Perusahaan Kopi Turonggo ini dirintis oleh Bapak Saiful Mustaqim seorang entrepreneur muda yang juga memiliki perusahaan konveksi di Malang, awal mula menggeluti kopi adalah karena hobinya dibidang ini. setelah bertahun-tahun melakukan uji coba akhirnya ditemukan formula untuk membuat kopi nikmat yang tiada duanya.

Untuk pemesanan kopi turonggo, silahkan hubungi kontak yang tersedia di website ini

0 komentar:

Posting Komentar

Dewa Kopi

Pusat Penjualan Kopi Turonggo

KANTOR PUSAT :
Jl. Kapisraba IV Blok 10-J No.06 Sawojajar II Kota Malang - Jawa Timur Indonesia, Kota Malang 65319

Customer Service 2

Customer Service 1

Copryght @2014 Kopi Turonggo