Selamat Datang di Dewa Kopi [dot] com

Dewa Kopi adalah website resmi Penjualan Kopi Turonggo, merupakan kopi dengan aroma dan cita rasa terbaik yang pernah ada. Kopi turonggo diolah sangat teliti oleh para ahli menggunakan mesin teknologi tinggi tanpa meninggalkan ciri khas kopi yang nikmat dan mengundang rasa

KOPI AROMA NIKMAT

Kopi Aroma adalah adalah sebutan lain dari ciri khas cita rasa kopi, dan aroma kopi ternikmat salah satunya dimiliki oleh kopi Turonggo. Kopi ini sangat digemari oleh masyarakat. Untuk jenis biji kopinya saja tercatat sekitar 75% masyarakat dunia mengkonsumsinya. kandungan kafeinnya rata-rata 1,1% dari bobot kopi itu sendiri. sekitar 25% pasar kopi dunia dikuasai oleh jenis kopi robusta yang rasanya sedikit lebih pahit serta aromanya tidak setajam kopi arabika. Malah, kadar kafein kopi robusta dua kali lebih tinggi dari kopi arabika, yaitu 2,2% dari bobot kopi itu sendiri. Kopi Turonggo memproduksi kopi Arabika dengan Aroma yang sangat menggoda sehingga dicintai oleh pengunjung cafe yang telah berlangganan kopi hasil olahan kami. Kopi Turonggo dengan Aroma terbaik ini adalah produk unggulan asli buatan perusahaan kami yang berpusat di kota Malang Jawa timur.


Kopi Aroma Nikmat



Proses pengolahan berjalan secara rinci dan teliti, menggunakan alat canggih tanpa meninggalkan ciri tradisionalitas para punggawa kopi sehingga kualitasnya tetap terjaga dan lezat saat anda nikmati.
By. Dewa Kopi - 13.35 - KOPI AROMA NIKMAT

0 komentar:

Posting Komentar

Dewa Kopi

Pusat Penjualan Kopi Turonggo

KANTOR PUSAT :
Jl. Kapisraba IV Blok 10-J No.06 Sawojajar II Kota Malang - Jawa Timur Indonesia, Kota Malang 65319

Customer Service 2

Customer Service 1

Copryght @2014 Kopi Turonggo